Blogger Widgets habibah: hobi

Rabu, 07 Januari 2015

hobi



Saya Khabibaturochmah salah satu Mahasisiwi semester 3 Program Studi S1 Ekonomi-Akuntansi di sebuah Perguruan Tinggi Swasta di Megelang yaitu Universitas Muhammadiyah Magelang..
Saya akan menceritakan sedikit mengenai hobi saya. Hobi saya adalah nonton televisi, memasak dan membuat aksesoris berupa gantungan kunci dari manik-manik. Hobi saya ini muncul lantaran saya senang dengan gantungan kunci yang terbuat dari manik-manik dan pada waktu SMP saya mendapat pelajaran tatabusana yang salah satunya mengajarkan cara membuat kerajinan dari manik-manik. Selain untuk membuat gantungan kunci juga diajarkan cara membuat tas-tas keil dari manik-manik, tetapi saya lebih tertarik membuat gantungan kunci.

  

Hal itu yang menjadikan saya sangat suka untuk mengoleksi barang-barang tersebut.
Dengan hal tersebut menjadikan saya untuk selalu tertarik mencoba membuat barang tersebut dengan selalu mengadakan perbaikan disetiap percobaan saya untuk menghasilkan barang-barang yang menurut saya menarik, dan berguna.

 
Membuat gantungan kunci adalah salah satu kegiatan yang dapat dilakukan untuk mengisi waktu luang dan kegiatan ini sangat bermanfaat bagi saya karena selain hobi kegiatan ini juga dapat menghasilkan uang walaupun tak begitu besar tetapi dapat menambah uang jajan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar